SIAP mengenakan Abu-abu

SIAP mengenakan Abu-abu
Libur telah tiba. Setelah bergelut selama 3 (tiga) tahun berseragam biru, saatnya Anak SMP menikmati masa liburan. Menikmati liburan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mengunjungi obyek wisata, pulang kampung ataupun tetap tinggal di rumah sembari mengikuti proses pendaftaran siswa baru guna melanjutkan ke jenjang SMA. Hari ini (Red. : 4 Juli 2012), siswa SMP se-Kabupaten Bantaeng menunggu Hasil Seleksi Penerimaan Siswa Baru (PSB) yang diumumkan pihak sekolah. Rasa was-was menghantui sebagian calon siswa baru, namun tidak kurang pula yang begitu enjoy menanti pengumuman dan tetap optimis akan kelulusannya.

Tim Bonthain kali ini akan mempublikasikan Pengumuman Hasil Seleksi Penerimaan Siswa Baru (PSB) Tahun Pelajaran 2012/2013 yang akan menempati 10 (sepuluh) ruang kelas 1/X di SMA Negeri 1 Bantaeng. Sekolah ini menjadi favorit di Bonthain sebagai sekolah unggulan. Sehingga setiap tahunnya, ribuan pendaftar berupaya mengisi quota yang disiapkan. Sebanyak 264 orang calon siswa baru yang SIAP mengenakan seragam abu-abu di sekolah tersebut, 223 orang merupakan calon siswa yang LULUS berdasarkan hasil seleksi. Sementara 41 orang calon siswa lainnya berpredikat Bebas Tes.





Download versi Originalnya :
Pengumuman Hasil Seleksi PSB 2012 SMA Negeri 1 Bantaeng


SIAP mengenakan Abu-abu-1

SIAP mengenakan Abu-abu-2

SIAP mengenakan Abu-abu-3



Labels: 2012, Abu-abu, Anak SMA, Anak SMP, Bebas Tes, Biru, Guru, Pelajar, Pendidikan, Pengumuman, PSB, Sekolah, Seleksi, Siswa, Siswa Baru, SMA Negeri 1 Bantaeng, Student, Teacher

Thanks for reading SIAP mengenakan Abu-abu. Please share...!

0 Comment for "SIAP mengenakan Abu-abu"

Back To Top